Pakaian. Ekologis

Pemilihan Material untuk Kenyamanan dalam Belajar Kain luar ruangan lebih dan lebih diproduksi dengan proses yang ramah lingkungan. Dengan pola mabuk dan elegan atau warna-warni cemerlang.

Kain luar sadar: Koleksi luar ruangan semakin berfokus pada serat daur ulang atau diolah dengan zat emisi kimia berkurang. Di laboratorium produksi, produk limbah dapat dibagi menjadi kelompok warna, dan kemudian melaporkan serat itu. benang kemudian dengan serat segar.

Lainnya memilih proses produksi dengan dampak lingkungan yang lebih rendah, pewarna dengan logam berat dan penggunaan perfluorooctanoic penolak asam, minyak dan air, tetapi dalam lingkungan menahan diri terus-menerus.

Koleksi "hijau", yang memberikan pola warna-warni atau rasa vintage, dengan nada halus namun juga brilian, apalagi tahan dan tahan air, juga poliolefin antibakteri, agen antimikroba berbasis perak tidak ditambahkan dalam keadaan cair ke benang, karena harus dilindungi dari efek berbahaya dan bakteri yang berpotensi berbahaya. Atau pengobatan dengan fluorocarbon, yang mencegah penyerapan cairan dan memastikan perlindungan jaringan terhadap masuknya kotoran atau minyak zat. Dirancang untuk digunakan di luar ruangan, pakaian renang juga perlu memastikan perlindungan yang maksimal terhadap sinar UV dan untuk menjamin stabilitas optimal warna, air garam, klorin dan cuaca buruk.

Pavers dan Rove, diciptakan oleh Maharam Design Studio, mitra New York Kvadrat, ditenun dengan dampak lingkungan yang lebih rendah, bersertifikat Greenguard untuk emisi kimia rendah. membuat antibakteri Penuh poliolefin dan dibuat dengan proses produksi yang ramah lingkungan, mereka terutama diindikasikan untuk daerah terbuka. Berbagi palet warna yang sama, mereka sangat cocok.


Koleksi baru Sunbrella® Renaissance Dickson, yang terdiri dari 50% daur ulang solusi dicelup serat akrilik, menawarkan berbagai produk dalam versi yang berbeda terkoordinasi ditolak, dengan total 16 poin: di gambar uni bersama-sama (Heritage), garis (Parker). Parker garis koleksi Sunbrella® Renaissance memiliki vintage dalam gaya ditinjau kembali rasa kontemporer untuk aplikasi luar ruangan lebih dan lebih nyaman dan ramah lingkungan. Harga pengecer.

Previous
Next Post »
Thanks for your comment