Tenggelam untuk Dapur. Tidak Hanya Baja

Pilih wastafel: mengukur jumlah tank dan bahan adalah faktor untuk fokus pada untuk pembelian.

Di dapur, antara lain, yang merupakan wastafel. Stasiun, yang terikat oleh pabrik pertama harus baik menyalakan - sesuatu yang sering diabaikan dalam perencanaan - artifisial sehingga mereka dapat melaksanakan operasi cuci setiap saat hari adalah yang terbaik. Menuntut kebutuhan untuk dua tangki memutuskan tetapi yang tidak memiliki cukup ruang, mandi setengah dapat dinilai, masih memungkinkan Anda untuk memiliki kamar terpisah.

Faktor lain yang penting ketika memilih bahan yang menyadari bak mandi. Stainless steel, selalu dari yang paling gettonato untuk propertinya, estetika dan kebersihan dan resistance digunakan untuk tank dan palung, terutama dalam versi satin. Ada juga produk, tetapi untuk menggabungkan dengan bahan lain, misalnya, kaca tempered berwarna dan. Sebagian besar digunakan untuk Ubah komposisi kuarsa, ditandai dengan perkiraan antibakteri dan kotoran. Tradisional dan abadi akhirnya penggunaan keramik - indah, tahan lama dan mudah dibersihkan - proposal juga dalam versi berwarna.

SK 116C2 (BK) Hotpoint Wastafel ganda terbuat dari bahan khusus dengan isi kuarsa tinggi, membuat anti-bakteri, anti-noda dan tahan panas (sampai 200 ° C). Berukuran 116 x 51 cm.
Lagor Pure Villeroy & Boch dibedakan oleh permukaan halus dan membedakan dengan mudah air menuju wastafel keramik cekungan, tersedia dalam dua ukuran untuk segera menjalankan cenderung lebar 45 dan 50 cm, dan dalam berbagai warna.
Sinos SNX 251 Franke plester atau semifilo tenggelam di stainless steel disikat dengan tangki dan setengah diinstal. menetes, tidak ada garis, miring ke baki memfasilitasi aliran air. Untuk di basis perakitan 60 cm, berukuran 96,5 x 51 cm.
LIG 116 2 Nardi kaca tempered hitam dengan drainer, wastafel dengan dua tank baja termasuk unit pembuangan saluran. Diinstal ke dasar 80 cm, berukuran 116 x 51 cm.

Previous
Next Post »
Thanks for your comment