Ottoman, Kursi yang Bergerak di Mana-mana

Di antara berbagai jenis kursi, bangku tidak diragukan lagi adalah asli, praktis dan serbaguna, fungsional dan "kepribadian".

Mampu mencirikan gaya sebuah kamar di rumah, Puff menyesuaikan dengan modus yang berbeda dari penggunaan: table top, duduk atau bahkan kontainer. Ini bukan merupakan elemen penting, tetapi sering itu adalah nyaman "ekstra" solusi, juga memungkinkan Anda untuk menikmati lebih relaksasi, misalnya, jika - memungkinkan ukuran - Anda bisa meregangkan kaki Anda. Tetapi juga berfungsi sebagai dukungan untuk majalah, buku, cangkir atau barang-barang lainnya, jika memiliki permukaan setidaknya minimal kaku. Ini mungkin mengambil bentuk (persegi panjang atau silinder) atau tidak teratur dan boros teratur tanpa struktur dasar.

Selain fungsi praktis, tetapi juga sering memiliki nilai estetika yang signifikan: tinja adalah khusus untuk ruang tamu yang hidup. sering dinding cocok atau sebaliknya, untuk menunjukkan dalam pilihan tempat tidur atau kursi kontras dengan rumah bordil. Yang terakhir ini terbukti menjadi solusi yang paling umum dalam dengan gaya kontemporer dan menjadi modern, di mana perhatian difokuskan langsung pada kursi tunggal yang protagonis adalah dan memberikan sentuhan orisinalitas ke seluruh lingkungan.

Calligaris permen berwarna-warni dan hidup, dengan bentuk bulat di ruangan yang berbeda dari rumah. Ruang tamu, anak-anak tidur daerah Ini juga merupakan solusi hemat ruang yang besar seperti itu datang ke unit penyimpanan praktis, berkat kursi dilepas. Struktur terbuat dari plastik (polyethylene), sedangkan kursi ditutupi kain (removable), keduanya dapat digunakan dalam versi yang berbeda disesuaikan secara bebas satu sama lain adalah untuk mendapatkan banyak kombinasi warna. Mengukur Ø 48 x H 45 cm. Harga di dari € 131.

Gagasan "emoticon" bahasa dan bentuk tombol komputer, dibutuhkan bentuk efek engah awal gabungan. Sempurna untuk rumah pecandu teknologi sebenarnya adalah dengan kain dilepas. Pi'Gio dari Formabilio tersedia dalam tiga warna: hijau, biru dan krem. Ukuran L 48 x W 50 x H 45 cm. Harga € 112

Desain Rumah Stockholm Björk Ottoman adalah 100% wol dibuat dengan pegangan kulit dan trim. Tersedia dalam berbagai ukuran dan warna abu-abu. Ringan dan Ø 45 x H cahaya 35 cm abu-abu gelap dan abu-abu gelap Ø 45 x H 45 cm. Harga di dari € 398.

Hollywood Bonaldo adalah rumah bordil dengan lapisan polyurethane dan siap kain elastis khusus. Tersedia dalam dua ukuran (sedang dan besar Hollywood), merah, hijau, terong, abu-abu arang, biru tua, hitam, pink, coklat dan putih. Mengukur Ø 65 x H 45 cm - Ø 85 x H 36 cm. Harga 350 Euro.

Naungan Ditre Italia berbentuk model kenyamanan dan volume yang signifikan. Dua versi: dengan kain atau kulit, dan dua langkah. Dalam kedua hal ini dengan kaki aluminium dicat dalam tiga warna atau dipoles selesai krom, cor Ditre desain Italia eksklusif yang tersedia. The Puff ukuran L 80 x W 80 x 42 cm, sedangkan maxi ottoman L 120 x W 97 x H 42 cm. Harga 500 Euro.

Tabel Yoyo penutup dilepas dengan putar ottoman adalah pelengkap yang cocok untuk semua lingkungan. Fungsional dan canggih, memungkinkan Anda untuk memiliki permukaan dukungan yang solid tanpa mengorbankan kenyamanan unsur yang berguna sebagai tinja atau pijakan kaki. Dimensi L 97 x Ø 90 cm. Harga 550 euro.

Svedje Ikea memiliki kapas mesin lapisan dicuci dan tersedia dalam warna merah atau abu-abu. Sempurna di persemaian atau sedikit latihan duduk di add ruang tamu. Ukuran L 40 x W 40 x H 30 cm. Harga € 29,90.

Mangas adalah kumpulan Gan oleh Gandia Blasco, untuk menciptakan tambal sulam poin yang berbeda dari wol, berdasarkan jenis sekitar yang berbeda dari kursi dengan bentuk yang berbeda. Inspirasi berasal dari jala pekerjaan tangan tradisional dengan nada alami. Ukuran L 90 x W 69 x H 43 cm. Harga € 450

Sumo Normann Copenhagen ditandai dengan keseimbangan sempurna antara estetika dan fungsionalitas. Sebuah asosiasi rincian dan bahan mulia, kayu dengan substansi. Tersedia dalam 5 warna. Ukuran L 65 x W 40 x H 45 cm. Harga € 350 Normann Copenhagen.

Pakko bahwa olok Mogg ottoman adalah. Its 100% linen jaket (tidak dilepas) tertutup oleh tali laut berwarna. Sebuah shell lembut, tersedia dalam empat warna, putih, ecru, pasir dan taupe. Ukuran L 65 x W 65 x H 40 cm. Harga € 543

Bovist Vitra adalah bantal dekoratif dengan beberapa jahitan samping dan padding bola plastik. Berkat bordir besar, mengambil penampilan jelas dekoratif. Tersedia dalam tiga versi: keramik, pembuat renda dan Dimana. Mengukur Ø 54 x H 38 cm. Harga € 453

Kelinci, Tiger, batu, kaktus, apel, ini koleksi-of Tato Tatoo Cerruti Baleri, kursi elastis atau pijakan kaki terbuat dari bentuk telur yang terbuat dari polyurethane bebas CFC ramah lingkungan dengan struktur kaku anatomi internal dan dasar plastik. Lapisan ini dibuat dengan gambar yang dicetak di jalan removable kain stretch dengan efek tiga dimensi. Ukuran L 65 x W 44 x H 41,5 cm. Harga € 362

Baboesjka Persia Fatboy adalah Puff dibuat dengan tiga bantal berbentuk dan persegi ditumpuk satu sama lain, yang dihubungkan oleh sabuk yang kuat. Tiga bantal sebagai berjenjang Utsmaniyah dengan bentuk kain dicuci. Juga cocok untuk lingkungan outdoor. Ukuran L 45 x W 45 x H 42 cm. Harga 168,99.

Koleksi Paola Lenti Picot adalah serangkaian yang terdiri dari bangku dan bantal dengan mengisi manik-manik polistiren. Tutupnya dilepas, untuk lingkungan indoor dan outdoor dalam berbagai macam warna dan merenda buatan tangan dengan benang tali tali yang tersedia, tangan kaitan metode tradisional. Mengukur Ø 52 x 33 cm. Harga € 616
Previous
Next Post »
Thanks for your comment