Menghilangkan Berderit

Penghapusan berderit di rumah

Harga Lantai Kayu - Dengan waktu gerakan dalam lingkungan rumah secara otomatis. Kami menyadari suara, langkah-langkah, suara biasa terkait dalam beberapa kasus untuk mengganggu suara nyata.

Seringkali, bagaimanapun, itu adalah menjerit sepele yang dapat diselesaikan dengan pelumasan yang sederhana. Selama bertahun-tahun, membuat, pada kenyataannya, engsel pintu di akhir gesekan dan menyebabkan suara mengganggu. Hal yang sama terjadi dengan jendela dan pintu, jika digunakan secara luas, khususnya. Dibutuhkan sedikit untuk menghilangkan itu: telah toko toko perangkat keras yang didedikasikan pelumas seluruh bagian hanya dapat berkonsultasi pendamping untuk menemukan produk yang tepat bahwa pelumas yang cukup ringan tampaknya bahwa tidak perlu tinggal untuk menjatuhkan lokal.

Untuk menghilangkan penggunaan pelumas, mencicit yang

Lebih bermasalah adalah aplikasi dari produk ketika datang ke pelumas untuk pintu dan jendela. Biasanya Anda harus menghapus pintu ke jendela atau shutter engsel, taburi bagian dalam sendi dan pin bersama dengan lemak tapi hati-hati tidak terlalu banyak untuk dihukum mengantongi untuk mencegah mengganggu baik secara visual mungkin kotoran.

Untuk menghapus pintu atau jendela, akan lebih mudah untuk digunakan dalam dua orang; Hal ini karena mereka yang hanya nyaris meningkat cukup tepat untuk meletakkannya pada engselnya. Jadi, sambil menjaga pintu ditinggikan lain menangani penyisipan baut engsel. Proses itu sendiri sederhana, tetapi bisa terjadi bahwa mereka tidak engsel timbul masalah berderit dan suara-suara mengganggu.

Mengganti panel kaca untuk menghilangkan mencicit yang

Harga Lantai Kayu - Pintu interior, parket atau lantai di apartemen cenderung dengan waktu untuk menyelesaikan dan hal ini bisa terjadi bahwa Anda sedang menciptakan gangguan antara bingkai jendela dan lantai. Dalam hal ini, lebih dari mencicit, berderit sebenarnya. Untuk mengatasi masalah tersebut, adalah dengan penerapan ketebalan harus pergi di engsel pintu, sehingga struktur yang diangkat dari tanah dan tidak melawan permukaan horizontal tanah. Sekali lagi, mengambil pintu, tapi perlu, sekali dihapus, diameter pin dari ukuran engsel dan kemudian pergi ke terdekat toko perangkat keras atau perbaikan rumah toko untuk membeli ketebalan yang tepat untuk diameter.

Biasanya, untuk memecahkan masalah, hanya biasa dari cakram; Yang penting adalah untuk mengambil mereka dari ketebalan yang sangat kecil, dan mungkin, jika perlu, ada sejumlah besar dapat digunakan. Tetapi jika ketebalan terlalu tinggi, Anda menjalankan resiko gangguan antara pintu dan frame, yang tidak akan memecahkan masalah kebisingan atau lebih buruk, itu dapat mencegah pintu dari penutupan dan menciptakan lebih banyak masalah. Untuk penggantian metode adalah port yang sama digunakan untuk pelumasan sendi menjadi lebih baik dalam dua dan untuk mempercepat operasi.

Berderit melumasi produk dan untuk menghilangkan

Harga Lantai Kayu - Ada banyak di pasar untuk menghapus produk tertentu, setelah beberapa waktu masalah suara yang mengganggu mencicit dan pintu, jendela dan pintu. Sebagai contoh, ada di pasar itu sendiri ada, produk yang memungkinkan multitasking dalam beberapa langkah untuk mengatasi masalah sehari-hari. Hal ini SVITOL dan merupakan kumpulan dari pelumas, cocok untuk kegunaan yang berbeda. Ini adalah kiper untuk versi dan kunci, engsel dan menangani yang juga hanya untuk khusus untuk kelambu atau item terkait dengan jendela, dan pindah ke kegagalan mereka.

Juga menarik adalah metode distribusi dari berbagai produk; berbagai pelumas yang harus diselesaikan dalam kemasan yang berbeda, dengan semprotan dispenser atau pengendali ganda, tergantung pada masalahnya. The Arexons merek berbagai produk yang secara khusus ditunjukkan mencicit untuk katalog dan untuk mengurangi gesekan dan menghilangkan.

Mereka mengatakan dan memungkinkan mendalam untuk melumasi, untuk mencairkan lemak, tar dan banyak lagi. Itu adalah dengan menggunakan produk dari prinsip-prinsip limonene yang meningkatkan detergensi dan gerusan, meninggalkan aroma citrus yang menyenangkan dan dilengkapi dengan jenis tertentu dari donor, dengan jerami, yang memungkinkan untuk hasil yang mudah dan tepat.
Previous
This is the oldest page
Thanks for your comment