Fitting untuk Wastafel. Dengan Ditambah

Di dapur keran, pilihan telah membuka prospek baru: semua model dengan tarik-keluar semprot bagi mereka yang memproduksi air mineral.

Untuk keran dapur, setelah itu cukup untuk memilih bahan dan ukuran. Hari ini pilihan pasti jauh lebih beragam: Selain dua parameter dasar ini banyak orang lain, karena produksi semua jenis varietas memiliki bereaksi lokasi. Dimulai dengan ini aspek terkait desain, dengan "keriput" model, yaitu bahwa "tikungan" bila diperlukan: misalnya, karena itu dapat dipasang di bawah jendela di mana untuk mengambil keuntungan dari dinding bawah bingkai jendela bahkan dapur. Tuas dalam posisi ini juga memungkinkan stasiun cuci diterangi dengan sempurna oleh cahaya alami siang hari.

Aspek lain yang perlu dipertimbangkan ketika Anda telah memutuskan "tap tinggi" daripada di masa lalu, mengatakan, pada kenyataannya, melewati garis "bersandar", sebuah elemen yang membuatnya lebih mudah untuk mencuci piring besar, sehingga mereka bisa diperlakukan dengan aman di dalam tangki tanpa hambatan. Bahkan lebih nyaman, dengan semprotan tarik-keluar atau mulut makan ganda, extensible dan mobile, misalnya, jadi tambahkan air langsung ke pot di atas kompor dan membawanya ke drainer tersebut. Beberapa mixer yang dapat disesuaikan (bahkan sampai 150 °) untuk mengarahkan sinar di mana Anda inginkan.

Untuk lebih canggih, akhirnya Anda dapat fitting bahkan khusus, dilengkapi dengan sistem yang cocok (dipasang di wastafel) untuk menemukan bahwa air memberikan disaring didinginkan, dengan atau tanpa gas, dengan suhu disesuaikan dan tingkat buih.

Keran wastafel kran Kt Cristina 506 seluruhnya terbuat dari kuningan. Mandi tangan anti-besaran bila tidak digunakan, mulut output rotary terlibat. Deviasi dari pengecoran yang dilakukan secara otomatis dengan menekan batang kendali. Ini adalah tinggi 78 cm.
Minta Sentuh Grohe mixer dengan putar corot dan tarik-keluar semprotan memiliki kontrol sentuh, namun dapat diatur dengan tuas klasik.
The 4Springs Electrolux mixer menghasilkan dengan air yang disaring wastafel sistem dingin, masih atau berkilau. Temperatur dan tingkat gelembung bisa disesuaikan dengan selera.
Talis S²®Variarc Hansgrohe adalah mixer dengan putar mulut ke 150 ° pengabaian dan tahan suhu sampai tekanan 60 bar. Juga ada dalam versi lipat untuk instalasi di depan jendela.

Previous
Next Post »
Thanks for your comment