Bantal. Untuk Mengubah Tampilan Rumah

Memberi Kenyamanan Anak Kita Belajar - Hanya mengubah bantal baru untuk kursi atau sofa melihat ke setiap ruangan. pola bunga, geometri grafis dan tekstur atau hanya warna.

Di antara pola yang berbeda untuk bantal, pilihan sangat pribadi, tetapi Anda dapat merusak dengan kombinasi, tidak seperti warna untuk menciptakan efek yang berbeda. Tidak hanya dekoratif, tetapi juga fungsional, bantal adalah cara yang bagus untuk mengubah tampilan rumah Anda. Anggaran? Untuk semua portofolio. Anda dapat menilai kapas, beludru, sutra, hal yang paling penting adalah memilih mereka sebelum Anda membelinya atas dasar suara dalam ruangan untuk memberikan situs diselidiki aspek umum.
tren menunjukkan warna untuk campuran dalam jumlah gradasi yang dapat memberikan ide pencarian terkoordinasi, mungkin terjalin dengan kain tirai atau lapisan dari kursi meja atau bangku atau kursi. Jika Anda dapat memilih warna menjadi menyenangkan untuk menggunakannya dari ringan untuk nada lebih gelap dalam berbagai warna. Pilihan ini sangat cocok di lingkungan dengan banyak warna, seperti kamar anak-anak. Dekorasi diterapkan, seperti tombol, kontras jahitan, merajut atau timbul Sudah dekorasi persyaratan tambahan warna, paling tidak melebih-lebihkan kombinasi pola geometris atau bunga terkait dengan bermain lebih baik hanya pada warna polos. Dan jika Anda memiliki dekorasi monokromatik hanya sedikit warna memilih dirancang dengan baik untuk benar-benar mengubah efek keseluruhan. Jangan melebihi jumlah bantalan adalah nasihat terakhir: ketika tidur untuk dua orang mereka akan melakukan 2 atau 3, itu dapat menambahkan beberapa 2 sampai sofa besar dan berbagai bentuk: dari klasik 45 cm pertandingan persegi dengan persegi panjang atau dengan ruang yang lebih kecil. putaran paling cocok untuk kamar tidur.

Sempurna untuk gaya etnik, yang sesuai dengan tiga format. Berlapis katun 100% dengan bantalan di polyester busa hypoallergenic. Marrakech ukuran L 60 x H 60 cm. Harga € 29,90. File ukuran L 50 x H 50 cm. Harga € 29,90. Sejauh Atlas Saffron L 40 x H 15 cm. Harga 15,90 Euro. Digambarkan sofa Cancun, semua Maisons du Monde.


Black & Withe ketika Anda bermain abadi dan menyenangkan dengan berbagai pola. Ikea: Stockholm berlapis beludru katun dengan bulu bebek. Ukuran L 55 x H 55 cm. Harga 15,99 Euro. Lappljung Ruta 100% katun, bisa dicuci. Ukuran L 60 x H 40 cm. Harga-Liner € 9,99. TRÅDKLÖVER sarung bantal dengan ritsleting, bisa dicuci dengan mesin. Ukuran L 50 x H 50 cm. Harga Liner € 4,99.


Dot Hay bantal di dua kain yang berbeda, tersedia dalam dua ukuran dan 10 warna, dari chic yang lebih pop. Mengukur L 70 x H 35 cm. Lapisan kain wol (90%) dan nylon (10%) dilepas. Masing-masing pihak dihiasi dengan dua tombol berwarna yang berbeda. Harga hingga 89 € Set.


Bantal geometri dari Ferm Living memiliki grafis yang ceria dan elegan. Terbuat dari katun organik 100%. Pola geometris yang nada dicampur dengan kari retro kuning, biru bensin, berdebu bangkit dan koleksi abu-abu. Ukuran L 50 x H 50 cm. Harga hingga 47 € per.


Koleksi Allegra bantal ditandatangani Marimekko. Lumimarja yang berlapis katun satin 100% dengan polyester busa hypoallergenic tertutup. Ukuran L 50 x H 50 cm. tutup dilepas dengan ritsleting tak terlihat, bisa dicuci dengan mesin pada 40 ° C Harga € 43.


Kuadrat ukuran yang berbeda, bicolor dan berlapis, perpaduan sempurna dari bahan-bahan untuk lembut dan Mingle Muuto. The jaggies lega lembut diperoleh berkat teknik tenun khusus. Mingle koleksi bukan dengan menggabungkan kain yang berbeda dan warna. Lembut dan sangat nyaman berkat mengisi bulu mereka dan polyester diproduksi dalam dua ukuran: L 50 x H 50 persegi dan persegi panjang W 60 x H 40 cm. Semua dilepas dan dicuci dingin dalam berbagai macam warna. Harga persegi atau bantal persegi panjang yang lembut € 89, 119 € Mingle.


Mode datang di taman dengan koleksi labirin Emu lunak Ware dibuat khusus untuk digunakan di luar ruangan. Tersedia dalam berbagai desain dan warna, bantal massa akrilik (Tempotest) dan telah membuat resistensi yang tinggi berwarna pelapukan dan sinar matahari. mudah dibersihkan, mereka dilepas dan dilengkapi dengan lapisan dalam. ritsleting tak terlihat. Ukuran L 55 cm x H 55 cm. Harga hingga 95 €.


Kain bantal dari Moroso Gentry bekerja hebat manik-manik mesh. Jahitan dari permainan, kualitas tinggi dan kelembutan kain untuk membuatnya unik dan elegan. Muncul dalam dua ukuran L 58 x H 52 cm, W 45 x H 40 cm dan dalam tiga warna: abu-abu gelap, abu-abu terang dan merah. Harga € 251


Absolute Cinta dicetak pada kedua sisi pad CREATIVANDO dari katun putih 100%. Ukuran L 80 x H 40 cm. Harga € 34.


Norman Copenhagen Brick bermain di bentuk, warna dan bahan. Geometri dan tambal sulam. bahan yang berbeda yang digunakan dalam nada warna yang menyenangkan membuat permainan grafis asli yang menambahkan sentuhan ironi ke rumah. Ukuran L 50 x H 60 cm. Harga € 74


Gunakan bahan berkualitas tinggi seperti bantal sutra Kashan jalur Osborne & kecil. padding di bulu angsa. Ukuran L 45 x H 45 cm. Pusat bordir dan bantal profil yang tersedia dalam empat variasi warna. Harga € 155


Linen bordir dengan perbatasan sutra di tepi, katun sederhana bersatu kembali untuk bantal romantis Cassandra blosson Guild Designer. padding terbuat dari campuran air alami. Ukuran L 60 x H 45 cm. Harga € 114


Sebuah semanggi ceria adalah subjek dari koleksi bantal Fermob. Dilepas dan bisa dicuci dengan mesin yang Dralon diobati dengan Teflon dilapisi untuk digunakan di luar ruangan juga membuat mereka tahan air, tahan terhadap jamur dan lumut UV. Tiga format L 44 x H untuk campuran 30 cm, W 44 x H 44 cm L 68 x 44 cm. dan dalam 4 warna: abu-abu, hijau, karang dan ungu. Harga dari € 35.

Previous
Next Post »
Thanks for your comment