Gunakan Membakar Setiap Kayu Tua, Memberinya Kesempatan di Kehidupan Baru

Harga Lantai Kayu - Anda tidak tahu apa yang kayu tua? Anda tidak memiliki waktu, keinginan dan juga investasi untuk rekonstruksi lumbung tua dan bangunan lainnya di mana setidaknya bagian dari struktur kayu tua yang akan dibuat? Sangat mudah Anda dapat menyingkirkan balok tua, balok, lantai, kayu dari pembongkaran dan rekonstruksi. kayu tua tidak seperti cocok untuk renovasi bangunan bersejarah, di mana perlu untuk menjaga kondisi asli dan penampilan, tetapi juga dalam pembangunan replika baru interior antik, di mana perlu, keaslian bangunan tua untuk meniru. kayu tua, bukan hanya untuk Anda tanpa biaya, memiliki nilai tertentu untuk yang lain, kecuali tentu saja itu adalah bahan yang sangat rusak. Misalnya, berlaku di papan lantai lama - lebih diinjak, semakin baik! Sementara menjual kayu tua untuk menjadi kaya, tetapi cukup memonetisasi materi yang lain akan dibakar dengan manfaat minimal dan masih harus membongkar struktur kayu dan bahan bakar dipotong. Hal ini juga membantu pengrajin terampil penampilan bangunan tua dan interior mereka memulihkan dan membantu meningkatkan reputasi terampil kerajinan tangan Republik.

Dengan mudah menyingkirkan kayu tua

Perusahaan AH-Bohemia Ltd dari kayu tua karena penampilannya ditiru di luar dan di dalam dengan pesona lama kali. Terutama difokuskan pada bangunan kayu Alpine-gaya. Debu dan keahlian jujur ​​dari Republik empu tua dan benar-benar mempekerjakan seniman lokal hanya besar.

Untuk komoditas Anda yang Anda tidak datang sebagai bahan bakar untuk AH-Bohemia di penggergajian di hutan atau di toko. Untuk mendapatkan kayu tua, perusahaan bengkel dan pembongkaran rumah-rumah tua, lumbung, semua bangunan pertanian dan industri memimpin benar-benar bebas - atau untuk pertimbangan - kayu tua. AH-Bohemia digunakan perusahaan Ceko, yang secara eksklusif Republik joiner, tukang kayu dan buruh. Dan untuk produksinya membutuhkan 400 m3 balok tua dan papan setiap bulan. 'Bantuan memberikan kayu tua kehidupan baru. "

AH-Bohemia membeli kayu tua - papan, balok, lantai, kayu dari pembongkaran dan pembangunan kembali rumah-rumah dan interior mereka, cottage, serta bangunan pertanian dan industri. Gunakan material dan membayar tunai di tempat. Biaya transportasi secara penuh dan, jika sesuai, untuk dipertimbangkan, bahkan pembongkaran profesional dan pembongkaran struktur kayu (bukan mesin berat) atau penggantian semua pertukangan kayu rumah memimpin - rangka atap, lantai dan struktur balok, papan lantai dan shell Prkenného kayu rumah matahari kecokelatan papan.

Nilai karena biaya transportasi yang tinggi di Republik Ceko dari setiap lokasi untuk mengambil lebih tinggi dari kayu berusia 10 m3 berkualitas. Namun, jika bahan yang berkualitas tinggi, dapat membeli masing-masing jumlahnya. Perusahaan ini di pasar 19 tahun, memiliki posisi yang baik dan luar negeri dan janjinya - pekerjaan, tanggal, harga.

Tepi latých dan tidak bisa Kulan (tanpa otesávání). Menarik dan diinginkan diserang oleh balok tua woodworm, kayu membuat lubang kecil, tapi benar-benar tidak diinginkan kayu kumbang kutu. Hal ini membuat lubang kayu dengan diameter 0,5 cm, dan kemudian akan mengalir. Tidak dapat diterima juga sejumlah besar zádlabů beberapa halaman dalam satu potong, mereka zádlaby maksimum yang diizinkan di satu sisi dari carrier. Alasan untuk bahan tidak ditebus secara alami membusuk, jamur dan kering membusuk kutu.
Berapa banyak yang Anda dapatkan untuk kayu tua?

Penilaian dari kayu tua selalu individu, pengalaman pribadi. Masing-masing bahan memiliki berkat umur untuk spesifisitas, yang harus dipertimbangkan. Ini termasuk kualitas pekerjaan tukang kayu pada waktu itu dan di tempat tertentu, serangan hama dan membusuk, jumlah takik dan zádlabů dan sejenisnya. Uang selalu mendapat penjual secara tunai sebelum kasus dinilai materi diambil dari situs off. Dibayar per m3 selalu kayu tua.

Bagaimana untuk menghemat pembongkaran

Jika perusahaan tersebut menjalankan penarikan kayu dan kayu pembongkaran struktur lama, nilai kayu dalam hal ini. Paling buruk, pemilik menerima pembongkaran bangunan gratis, tapi belum mendapatkan penjualan kayu, dalam kasus terbaik, ketika bahan kayu berkualitas tinggi dibeli kembali setelah pembongkaran sebagai bonus, tentu saja, tetapi pada harga yang lebih rendah - kerja selama pembongkaran struktur kayu membuat usaha yang cukup. Pembongkaran yang lain - struktur non-kayu tapi tidak. Idealnya, menyela perusahaan klien, misalnya, semua struktur gudang kayu tua turun.
bangunan yang menarik dari perspektif kayu tua penebusan?

Beberapa elemen kayu di hampir setiap bangunan dengan kepastian yang mutlak ditemukan di gedung-gedung tua. Objek yang paling menarik terutama bangunan pertanian, lumbung, lumbung penyimpanan, pabrik, gudang dan pengeringan hop seperti. Dalam banyak bangunan tersebut sudah dibayar untuk semua upaya untuk memperbaiki, dan bangunan telah menemukan penggunaan praktis. Terutama pada periode 1948-1990 pelapukan telah meninggalkan sejumlah bangunan pada kasih karunia mungkin kayu tua (dan bahan bangunan lainnya) dari bangunan ini berasal bahkan puluhan tahun.

Kayu - bahan bangunan yang luar biasa

Kayu selalu dan masih merupakan bahan penting. Namun, setiap jenis kayu memiliki karakteristik sendiri yang spesifik, yang merusak kemungkinan penggunaannya. Kayu lunak mudah untuk bekerja dan biasanya berasal dari tumbuhan runjung. Laba kayu terutama dari daun pohon (kecuali larch). Kayu lunak yang mudah membusuk, tapi kami bisa mempertahankan perawatan yang cocok (pembuahan dan pelapisan permukaan).
Kayu terberat dan paling sulit menawarkan oak, yang diinginkan dalam teknologi air yang paling. Dengan menginap umumnya dalam air dengan sifat menguntungkan untuk meningkatkan bahkan lebih.
Buchholz terutama di furniture di mana untuk menggunakan fleksibilitas uap setelah pemanasan. Dari Buku diproduksi oleh parket tradisional, tetapi juga bantalan rel kereta api.
Dari kayu lunak kita digunakan sebagian besar pohon cemara, yang secara luas digunakan sebagai bahan bangunan. Hal ini digunakan untuk overhead dan bawah tanah struktur, tiang-tiang, kolom, atap dan konstruksi jembatan, tetapi juga dalam produksi furnitur.

Balok tua dan papan

Dibeli kembali adalah tangan-dipahat balok kayu dari kayu lunak dan keras (cemara, pinus, larch, oak). Tangan dipahat balok 80 tahun atau lebih umum. Delapan puluh tahun yang lalu, mulai gergaji geng dan kayu mesin bekerja. kayu tua, tapi tidak kebutuhan yang paling penting untuk pembelian. Mereka membeli tua struktur atap kayu (gulungan, kawat gigi, braket dinding dan struts) dan balok langit-langit dan lantai konstruksi. Menarik adalah balok atap lama profil 15 x 12 cm dan panjang 4 m dan frame dari profil 18 x 20 cm dan panjang 2 sampai 14 m.

Untuk membeli juga populer kecokelatan papan selubung bangunan, atau hitam, papan kecokelatan dari lumbung tua, kandang dan bangunan pertanian. Warna hitam adalah dalam kasus ini, dengan warna, tapi berusia oleh sinar matahari, hujan dan pelapukan. Untuk membeli papan dengan ketebalan 1 cm dan panjang 1 m yang menarik.

Papan tua dan usang juga memiliki pesona dan kepraktisan mereka. Papan yang dari pohon cemara, pinus, cemara, larch dan ek, dan menemukan pabrik tua, lumbung, lumbung gudang hop, industri dan bangunan pertanian. Semakin menggunakan papan - semakin ia pergi di lantai - semakin Anda menunjukkan tanda-tanda keausan, yang, paradoks, alasan utama untuk pembelian. Apa yang Anda tidak suka, saya dapat memiliki harga khusus mereka dan membuang. dimensi minimal papan untuk membeli dengan ketebalan 3 cm, lebar 16 cm dan 2 panjang m.

Sementara menjual kayu tua untuk menjadi kaya, tetapi cukup memonetisasi materi yang lain akan dibakar dengan manfaat minimal dan masih harus membongkar struktur kayu dan bahan bakar dipotong. Hal ini juga membantu pengrajin terampil penampilan bangunan tua dan interior mereka memulihkan dan membantu meningkatkan reputasi terampil kerajinan tangan Republik.



Previous
Next Post »
Thanks for your comment