Sejumlah Kulit atau Kulit Kursi, Cocok untuk Lingkungan Modern atau Tradisional

Sebuah kursi kulit mampu menambah kehadiran yang signifikan di lingkungan kepribadian yang. Dibutuhkan hanya satu dikombinasikan dengan lampu, karpet dan meja kopi untuk membuat area membaca atau bersantai mundur.
Jok kulit, sementara lebih mahal, menjamin daya tahan dan mengubahnya menjadi sepotong berharga, hangat, kaya pesona. Anda dapat dengan model dengan garis teknologi tinggi atau warna-warni kulit meraba-raba cuti: mereka dilengkapi dengan perabotan modern dikombinasikan dan dikoordinasikan dengan sofa yang jelas atau netral vivacizzarli. Atau Anda dapat melewati pesona sepotong yang terinspirasi dari masa lalu, membungkus, kulit gelap dan kayu, ditempatkan dalam konteks dengan potongan klasik dihiasi, atau bahkan hidup dengan garis modern.

Sebuah desain asli dan inovatif untuk awan berjemur besar Doimo Sofa kulit dalam nuansa dering hujan kuning; berkat remote control untuk sandaran dan mengangkat pijakan kaki yang dapat membayar kembali; itu juga dapat dilengkapi dengan fungsi pijat profesional (getaran di berbagai area tubuh) untuk total relaksasi. Ukuran L 90 x P 105/160 x H 107 cm. Harga versi dasar € 1,405.

Ini memiliki aspek yang solid dan ramah dari model klasik, tapi bisa diputar untuk bergerak menuju cahaya, jika Anda membaca Irma kursi oleh Calligaris. Telah struktur di kayu solid ditutupi dengan busa poliuretan, kembali bantal di dicampur bawah; Hal ini benar-benar tertutup kulit Ditambah bumi nada. Ukuran L 80 x W 96 x H 71 cm. Harga € 959

Ini memiliki garis melengkung dan tinggi dan membungkus kursi Nolita Tonin Casa memiliki bantal kembali cocok kembali. Putar, dari luar itu benar-benar tertutup kulit putih, tetapi juga tersedia dalam versi eco-kulit. Harga 2175 EUR.

Kursi DB003257-342 Dialma Brown adalah campuran asli dari kulit dan dihiasi kayu ringan untuk pola yang tidak biasa karakter vintage, yang cocok untuk kedua dekorasi klasik tambahan modern adalah. Ukuran L 62 x W 67 x H 68 cm. Harga € 530

Bentuk bulat dari kursi Art. 52,06 dari Tosato, yang terinspirasi oleh model Inggris abad kesembilan belas, membuatnya sangat nyaman. Hal ini berlapis kulit putih dengan berumbai menghiasi; Ini memiliki bingkai kayu dan dijamin selama 12 tahun. Ukuran L 113 x W 84 x H 72 cm. Harga 2468 EUR.

Tebal lacquer kulit merah untuk kursi Dream oleh Rossini, yang mudah cocok ke setiap ruang tamu karena perangkat lain "peel"; berkat port tekanan nyaman, Anda dapat memiringkan sandaran dan mengangkat pijakan kaki untuk kenyamanan. Ukuran L 77 x W x H 102 cm 90/164. Harga € 1,355.42.

Dekorasi asli yang menarik mata: kursi Air La Cividina menyerupai patung yang memainkan dengan volume, penuh dan kosong dalam pertukaran; Struktur baja ditutupi dengan daftar handmade dari kulit cahaya yang berharga. Ukuran L 116 x W 100 x H 76 cm. Harga atas permintaan.

Properti, yang terinspirasi oleh model masa lalu, terbuat dari beech padat; kursi dan belakang persegi kursi Le Fablier yang berlapis kulit cokelat berwarna; Dimensi kecil memungkinkan juga untuk menempatkan mereka di meja. Ukuran L 70 x W 80 x H 77 cm. Harga 1256 EUR.

Sederhana dan halus, direktur Natuzzi memiliki kantong samping nyaman untuk majalah dan remote kontrol; membuat kaki logam mengkilap dan kulit putih yang mudah dan sederhana untuk menyesuaikan diri itu. Ukuran L 83 x W 93 x H 75 cm. Harga versi dasar € 1,020.

Hal ini telah dilengkapi dengan headrest dengan bentuk sampul ergonomis kursi Art. 133 706 Maisons du monde. Memiliki, logam dasar hitam bulat dan ditutupi kulit sapi coklat dengan permukaan umur. Hal ini dijamin dua tahun. Ukuran L 82 x W 78 x H 78 cm. Harga € 899

Hal ini juga nyaman goyang Ikea dengan struktur yang terbuat dari bengkok Poäng birch plywood. Hal ini tercakup dalam kulit halus berwarna, timbul dan berpigmen dalam naungan krem ​​halus. Ukuran L 68 x W 94 x H 95 cm. Harga € 259

Mengatur Dua bantal besar di kursi dan membuat kembali kursi nyaman Fency awan. Ini memiliki desain mengingatkan pada model halus tahun lima puluhan. Ini dibungkus kulit burung merpati abu-abu dan kaki ramping dicat hitam. Ukuran L 75 x W 85 x H 83 cm. Harga € 1,497.86.

Ia memiliki bentuk bulat kursi Florilège dari Roche Bobois penuh Eden kulit (pigmen gandum penuh) tertutup; Hal ini dibuat nyaman dengan busa jok dan mousse dan memiliki kaki beech padat. Ini adalah, suasana klasik abadi dari bunga biasa dekorasi pola coating. Ukuran L 91 x W 83 x H 83 cm. Harga atas permintaan.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment