Berita dari Koleksi Tradisional Lantai Kayu Kahrs Klasik Nouveau

Harga Lantai Kayu - Koleksi tradisional dan populer, tapi masih sangat modern dan unik laminate flooring Kahrs gaya klasik akan menawarkan empat desain baru tahun ini. Kebanyakan papan 1lamelová memiliki lapisan atas oak dan tepi miring. Acar dalam berbagai warna dari terang ke gelap, adalah koleksi sebelas dekorasi yang indah. Anda melihat pedesaan elegan, diakui sebagai kembang kayu, knot, variasi warna dan seluruh alam kontribusi industri oak, menyikat permukaan.
Oak Nouveau dekorasi Greige dapat membanggakan satu-satunya finish berasap tambahan. Decking, dengan satu pengecualian, diperlakukan permukaan matte, pabrik dipasang mengunci engsel dan dapat diletakkan di atas pemanas di bawah lantai.

Kebanyakan dekorasi memiliki format yang 1lamelovĂ˝ dengan dimensi 2266/2420 x 187 x 15 mm. Hanya dekoratif April Nouveau Charcoal menawarkan ukuran perwujudan 2lamelovĂ© 2423 x 200 x 15 mm. Chef oak tapak stabil struktur 3-layer dengan ketebalan 3,5 mm lapisan tebal matt pernis melindungi (dengan pengecualian diminyaki dekorasi oak Garmisch), bagian tengah pinus atau cemara dibuat. Menyikat dan struktur pengawetan setiap pelat dasar halus ditingkatkan dengan tepi miring dalam klasik atau mikro-versi. Tegas dan akurat mengunci sendi Woodloc® 5S yang ideal untuk instalasi di panel mengambang, tetapi juga dapat ikatan dengan substrat adalah tetap, misalnya, dalam kombinasi dengan pemanas di bawah lantai.

EMPAT MODEL BARU RELEASED Kahrs Klasik Nouveau dengan tepi mikro-miring (kiri)
- Light Oak Nouveau dekorasi Blonde
- Berdetik terdengar Nouveau dekorasi April Gray
- Orang kaya, madu-cokelat dekorasi April kaya baru
- Tan Oak Nouveau dekorasi Tawny

Oak lantai yang menarik dan tahan lama, dengan karakter yang kuat. Biarkan jumlah tak terbatas varian berakhir. Individu lantai penampilan ek meningkatkan selalu asli, node gambar non-berulang dan serat di permukaan. Hal ini hampir mustahil untuk jatuh cinta dengan tanah tersebut.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment