Meja. Aksesoris Multifungsi

Meja membulatkan tinggal daerah, mengambil sisi dalam ruang praktis dan fungsional atau depan sofa, dan dapat mengubah suatu daerah perumahan anonim di kamar yang nyaman dengan gaya dan warna.

Di sebuah apartemen bukan hanya interior yang diambil; benar-benar membuat rumah kami lebih fungsional juga perabotan. Diantaranya adalah meja untuk ruang tamu, berbagai fungsi dan menanggapi kebutuhan yang berbeda. Terutama serbaguna, mereka dapat diproduksi dalam materi apapun pada dari kayu MDF, kaca untuk baja komposit. Memperhatikan dimensi tergantung pada ruang yang tersedia adalah langkah pertama dalam evaluasi sebelum membeli; maka mereka harus dipertimbangkan bahan dan pengolahan. Berikut adalah beberapa saran untuk langkah pertama: meja kopi di depan tempat tidur harus dimungkinkan bagi mereka yang menyilangkan kaki Anda bebas duduk dapat dan tidak boleh lebih panjang dari tempat tidur. Kedua, Anda dapat bermain dengan warna dan permukaan yang mungkin mengikuti gaya lingkungan yang disediakan untuk menerima atau kontras sesuai dengan kriteria tertentu dari akal sehat yang tersedia: misalnya, jenis atau warna kontras harus lebih diambil oleh beberapa rincian lain di daerah. Periksa juga tujuan. Kayu tergores atau penyok bahan yang lembut. Ketika anak-anak di rumah, Anda lebih baik memilih bahan tahan, mudah dibersihkan dan tahan noda. Ditinggalkan dapat "didaur ulang" di lain rumah dengan ruang mudah dengan fungsi utama mereka. membaca di meja dapat menjadi daerah yang berguna untuk buku dan majalah dan / atau lampu baca; di kamar tidur, itu berubah menjadi meja malam, di kamar mandi adalah solusi yang sangat baik untuk mendukung handuk dan produk kecantikan; dan aula dapat melengkapi peran lemari atau laci atau mengganti mereka sepenuhnya, untuk dekorasi minimal.

Meja Randa Reflex terbuat dari kaca lengkung transparan, tersedia juga dicat ekstra putih, merah, hitam, mocha. Tersedia dalam tiga ukuran 90 L x W 90 x H 38 cm; L 110 x P 60 x H 38 cm; L 130 x P 70 x H 38 cm. Harga: € 592, € 417,45 492 €.

Industri untuk Edison meja kopi logam Maisons du Monde. Terbuat dari logam, itu adalah "untuk memberikan gaya kerja." Patina Tembaga a Struktur kasar diperkuat dengan lasan terlihat. Selesai antik rencana mungkin menunjukkan tanda-tanda penyimpangan, sebagai bukti dari industri dalam negeri. Ukuran L 45 x W 45 x H 45 cm. Harga € 59

Bonaldo kolase adalah komposisi asli dari meja logam dicat. Tersedia dalam empat kombinasi warna yang berbeda. Semua meja tapi satu, bersatu, bertindak satu lap ke pusat sebagai titik tumpu untuk semua orang lain yang gravitasi strategis di keterlibatan bebas untuk yang pertama. Tambahan meja transmisi bebas, komposisi atau kiri sendiri direposisi untuk membuat. Mengukur 142 x 72 x 36 cm. Harga atas permintaan.

Isala Ikea terbuat dari serat kayu beech, dicat dengan akrilik. laci adalah untuk tetap diam geser dan otomatis penutupan cocok untuk remote kontrol dan majalah. Mengukur Ø 90 x H 47 Harga 199 Euro.

Simbol adalah kayu beech meja walnut diwarnai dengan putaran atas dan struktur 3-berkaki, cocok untuk ruang tamu. Ditandai dengan efek optik tergantung sedikit pada struktur. Tersedia dalam dua ukuran: Ø 40 x H 40 cm Ø 50 x H 50 cm. Harga di dari € 187.

Ruang Tonin Casa adalah meja fungsi. logam dicat warna yang sama dengan rak-rak yang dicat putih, hitam atau mustard kuning. Juga tersedia dalam versi dengan rak-rak kecil. Atas permintaan, dapat disiapkan dengan rak-rak walnut atau dalam dua warna. Ukuran L 110 x W 85 x H 33 cm. Harga 600 Euro.

Roda meja kopi Tujuh Villa Home Koleksi telah bersembunyi dari kayu beech membungkuk, dicat air di alam atau berwarna. Ukuran Ø 70 H 35 cm. Harga 500 €.

Garis yang bersih, digunakan dalam pengaturan apapun yang modern: penutup dilepas Lily Desktop ditandai dengan bentuk oval dari rak kayu Wenge, didukung oleh basis logam chrome. Ukuran L 112 x P 82 x Tinggi 31. Harga € 550

Meja perjalanan Kartun Seletti tampak dari kartun. Terbuat dari kayu dan MDF putih, mereka dihiasi dengan garis-garis hitam dengan tepi yang lembut untuk menyoroti tepi dan tangan dicat. Campuran ledakan gaya klasik dan alasan tidak konsisten untuk hasil sengaja eksentrik. Ukuran L 70 x W 70 x H 46,5 cm. Harga € 255

Tablo dari Normann Copenhagen dan permainan yang bagus dari bahan dan warna Nikmati kaki di atas berwarna kayu alami, terbuat dari bahan komposit dan warna naik, biru, abu-abu, hitam, putih dan putih secara keseluruhan dan jumlah versi hitam asosiasi. Dibuat dalam 2 ukuran: kecil Ø 50 cm x H 42 cm dan besar Ø 78 cm x H 42 cm. Harga di dari € 228.

Tampaknya salah satu meja kopi tombol Casamania Benang. Struktur Rencana dipernis MDF dilalui oleh kawat logam yang berjalan melalui tengah-tengah rencana melalui dua lubang dan membentuk empat kaki. Mengukur Ø 70 x H 43 cm. Harga € 373

T-Table oleh Kartell adalah kumpulan dari meja dengan bentuk teknologi yang diperoleh dari padatan dan void bergantian hiasan terutama halus mirip akan menggambar bordir. Terbuat dari akrilik, sangat cocok untuk penggunaan indoor dan outdoor. Tersedia dalam jelas, transparan berwarna (orange, biru, kuning dan merah) dan matt hitam. Tersedia dalam tiga ketinggian 28, 36 dan 44 cm dengan diameter 50 cm. Harga € 159

Puncak T-Ukiyo koleksi Moroso dihiasi dengan motif floral, terinspirasi oleh kimono tradisional Jepang. Warna-warna cerah mengangkat desain halus bunga, tanaman, kupu-kupu. akhir meja ini adalah multiguna: meja atau meja kopi dan terdiri dari struktur baja merah dicat atasnya dengan ujung persegi panjang atau bulat. Dua alasan: Pop Jeruk (nada oranye) atau Paradise Purple (nada ungu). Mereka masing-masing ukuran 55 L x H 45 cm; Ø 42 x H 45 cm. Harga di dari € 311.

Repurposed sebagai desain klasik selama sekitar 40 tahun, meja E 1027 ClassiCon tinggi, praktis dan cocok untuk lingkungan modern. Ini adalah bagian dari koleksi permanen Museum of Modern Art di New York. Terbuat dari kaca dan baja berlapis krom dengan Ø 51 x H 62-101 cm. Harga € 740

Chanel Gallotti & Radice adalah dengan top dan alumunium tangan dalam warna hitam atau titanium. Tersedia dalam empat ukuran. Harga atas permintaan.

Blok Porada adalah meja kopi yang terbuat dari walnut dan bentuk khusus dalam bahwa mereka cocok untuk menciptakan komposisi tak berujung. Dibagi menjadi dua modul, masing-masing terdiri dari enam persegi persegi panjang, digunakan sendiri atau dalam kombinasi. Ukuran L 104 x W 79 x H 29 cm. Harga € 1.400.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment