Mudah untuk Membersihkan Semua Jenis Lantai

Harga Lantai Kayu - Anda tidak tahu bagaimana untuk menjaga lantai bersih? Lelah peras pel di ember dan mencari cara mudah untuk membersihkan lantai? Dengan pekerjaan pembersihan yang modern dengan mudah dengan tangan!

Perawatan lantai kayu: aturan penting

Pemeliharaan lantai kayu tidak semudah mungkin tampak pada pandangan pertama. Hal ini penting, konsumsi air yang berlebihan dan memastikan pemilihan yang benar dari kain microfiber untuk menghindari permukaan melindungi dan mencegah keausan prematur.

Pertumbuhan alami dan struktur lantai kayu pasokan kayu untuk karakter yang unik. Dengan tiga lapisan pernis dilindungi terhadap penetrasi kotoran dan cairan. Pembersihan dan pemeliharaan tanah karena itu sederhana dan tidak memerlukan memerlukan banyak usaha. Tapi jangan lupa untuk mencatat aturan penting: Jangan gunakan wol baja, menggunakan pelarut agresif dan agen alkali kuat untuk dapat merusak lapisan film.

Jika Anda ingin di lantai untuk mencegah goresan dan daya tahan lantai penutup di memperoleh tikar kualitas di pintu masuk ke kamar dan furniture kaki dengan merasa Strip. Jika kotoran kasar (kerikil, pasir, debu), pertama menghapus pembersih lantai, dan kemudian diobati dengan jenis yang tepat dari kain microfiber, pembersihan akan efisien dan ramah ke tanah.

Microfiber - atau tidak ancaman ke tanah?

Majalah Austria baru-baru ini diterbitkan tuduhan bahwa kain / bantalan microfiber, permukaan lantai kayu yang rusak dan bahkan bisa menghapus beberapa materi dari permukaan. Tapi tidak semua handuk adalah ancaman bagi kita. Microfiber sintetis, serat buatan manusia. Jenis yang paling umum dari microfiber terbuat dari poliester, poliamida atau kombinasi. Microfiber yang digunakan anyaman membuat nonwoven dan rajutan tekstil, yang berbeda dari masing-masing properti seperti kelembutan, daya tahan dan penyerapan.

Bona membersihkan pad / kain adalah kombinasi dari poliester dan poliamida serat. Bahan-bahan ini tidak memiliki kemampuan untuk menggaruk atau merusak tanah cat. Jika kotoran kasar untuk dihapus, dan selanjutnya mengepel lantai dengan kain Bona microfiber pembersih (Bona Pad biru) sama sekali tidak jaminan akan aman dan efektif, tidak merusak permukaan lantai.

Namun, dibilas setelah setiap kain pembersih di bawah air yang mengalir dan kadang-kadang dicuci pada 60 ° C, tanpa pelembut kain atau penambahan pati.

FLOOR CLEANING MENJADI pekerjaan bagus

Membersihkan lantai sebelumnya milik tugas tidak menyenangkan. Cara tradisional untuk menjaga lantai bersih adalah menggunakan kain, ember air dan pembersih rumah tangga yang universal dilarutkan dalam air. Dengan itu lebih! tidak menjalankan dengan debu baru untuk lantai / permukaan keras Bono air. Hanya berlaku sarana untuk menyemprot lantai dan lap pel. keuntungan tertentu pembersih Bona adalah:

• perlindungan dan pengelolaan tanah.
• penghapusan efektif noda, kotoran dan debu.
• Penggunaan Segera. Hanya menerapkan semprot dan lap pel.
• Tidak ada pembubaran dalam air. Tidak ada ember.
• Non-beracun, produk ramah lingkungan.

Dasar-dasar Perawatan Lantai

• Lantai kayu bersih dengan kain pel basah. Terlalu banyak air dapat membengkak tanah, merusak, dan redup.
• lantai kayu tersebut divernis menggunakan lilin, sabun minyak atau produk pembersih lainnya untuk keperluan rumah tangga. permukaan tanah dapat noda.
• Hindari membawa kotoran dan batu. Anda dapat memiliki efek yang sama seperti amplas: abrading dan permukaan ohlazovat dicat lantai.
• Lantai vakum atau menyapu secara teratur. Kami merekomendasikan 1x pembersihan lengkap per minggu.
• Bersihkan tumpahan pada waktu dengan Bona Mop dan deterjen di lantai.
• Instal di daerah yang terpapar dekat pintu depan dan tangga tikar. Jangan gunakan karet atau karet tikar atau matras yang padat.
• Melindungi kaki furnitur Anda merasa bantalan.
• Dibentengi hewan peliharaan mereka cakar. zastřiháním tepat mencegah goresan dan alur dari lantai.

Bona Semprot Mop merupakan inovasi revolusioner modern di bidang membersihkan lantai
- Tanah Cleaner untuk semua jenis pembersih lantai

Bona Semprot Mop adalah pel dengan deterjen yang terintegrasi di dispenser. Hal ini dirancang untuk wanita modern di rumah tangga yang tidak ingin membuang waktu membersihkan menyenangkan. Anda tidak perlu air atau untuk membersihkan ember. komposisi tidak larut dalam air. Hanya semprot dan lap.

Perbedaan antara deterjen dan pel Bona Semprot biasa adalah bahwa dengan waktu pembersih konvensional untuk bersiap-siap untuk ember nya pembotolan air dan kembali berputar diterapkan pembelanjaan dengan kain pada solusi lantai kotor, sudah membersihkan lantai. Di lantai Anda mendistribusikan hanya duduk kotoran. Jika lantai pembersih biasa dry digunakan terlalu banyak air, yang berbahaya bagi lantai kayu. tanah dapat membengkak dari waktu ke waktu dan mempercepat proses penuaan (kerusakan).

Bona Semprot Mop adalah sumber daya yang unik, satu-satunya hasil imbang disemprotkan di lantai lemari, Anda mendorong tuas ke pel dan pembersih. Bekerja dalam posisi berdiri dan kain pel dicapai di daerah yang kurang diakses, berkat kepala berputar pel. Anda tidak perlu untuk membersihkan air. Cleaner Semprot Mop di dapat, tergantung pada kebutuhan mereka pada lap kering Bona (yaitu. Bona Pad biru) dan lantai tidak menderita. Bona Semprot Mop kain "kunci" dalam kotoran dan debu telah neroztírá duduk di lantai.


Cleaner Bona untuk lantai
- Untuk wax, diminyaki, lantai kayu dipernis

Bahkan penuaan parket dalam keindahan, berkat sistem unik pembersih - rangkaian lengkap produk perawatan untuk lantai wax, diminyaki dan lantai kayu dipernis digunakan di rumah. Dengan sistem ini Anda dapat dengan mudah menjaga lantai kayu Anda, baik dan aman.

Bona Sulit Floor Cleaner
- Untuk jenis keras lantai: laminate, PVC, ubin, linoleum, vinyl

Mengingat bahwa kebutuhan arsitektur modern sering menggabungkan bahan lantai interior yang berbeda, meningkatkan kebutuhan akan sarana yang efektif tentu saja bahwa semua bahan baik bisa diobati. Oleh karena itu Bona menyediakan sistem yang unik komposisi untuk membersihkan permukaan keras. Bona pembersih lantai menghilangkan noda dan kotoran bisa ada jejak menyenangkan, matte dan sejenisnya.

Produk kami tidak beracun, sehingga Anda dapat yakin bahwa Anda menggunakan yang terbaik untuk tanah Anda untuk melindungi keluarga dan lingkungan.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment