Dapur dengan Pulau atau Semenanjung

Pulau dan semenanjung di dapur membantu untuk mengatur ruang, terutama ketika bersama dengan ruang tamu. Dan jika diperkaya dengan rak-rak terbuka, diketahui bahwa fungsi dan kemudahan keseluruhan untuk mempotensiasi.

Di pulau-pulau dapur dan semenanjung memiliki protagonis banyak komposisi yang dan sangat menguntungkan bila Anda ditugaskan untuk dapur dan ruang tamu adalah area terbuka yang luas, memisahkan beberapa fungsi untuk menjaga - seperti pembakar dan tenggelam - atau irama ke kamar dengan pesawat lebih atau keramahan bisnis. Dan setelah menurun di berbagai pasang surut, untuk memenuhi setiap kebutuhan dan kombinasi, adalah jam diperkaya ekspresif baru dan kapasitas pengurangan tambahan karena pengosongan volume: cekungan kecil per hari bergerak dieksploitasi sebagai perpustakaan untuk volume resep atau rak sebagai tambahan untuk peralatan dan benda sehari-hari, permukaan kelompok-kelompok monolitik untuk membuat segalanya lebih mudah. Dan menyenangkan. Memang trik yang bekerja sangat baik untuk umum menghilangkan efek teknis dan sebagai "spesialis" dari peralatan dapur, mendukung pengaturan yang paling elegan dan asli, dinilai dalam campuran fungsional dan kontaminasi dengan bagian dari ditentukan di rumah perhotelan dan semua 'intratteniment yang (oleh semakin banyak profil ramping) hanya terlihat di rak buku dan elemen dinding, penggunaan bahan dan solusi struktural kontribusi. Oleh karena itu tidak begitu aneh untuk menemukan piring dan buku fotografi, vas dan perhiasan di bawah wastafel atau di samping api ...

Cloe Cesar, salah satu model atas area merek, memiliki volume dan ketebalan, sedangkan karakter minimalis dan selesai baik-baik saja (semen eco gelap dan oak rumit alami). Tabel campuran sukses dari rak oak di sepanjang pulau dan bawah bawah dua orang lain, arsitektur elegan kecil yang sempurna menyembunyikan membuat untuk mengoptimalkan ruang yang tersedia. Harga dasar dasar dengan dua keranjang L 120 x W 62 x H 87 cm di eco beton gelap: € 1.136 ditambah PPN.
Unsur di Glacier rak penyelesaian Ice Febal basis dapur terminal adalah bagian khas dari model ini, yang merupakan 19 bagian Sistem Gamma: Sesuaikan pengaturan dan akan terus opsi asli di tangan, tetapi juga untuk buku atau kecil pribadi Pasal. bentuk standar 60 cm: Harga dari € 145.
Dasar-dasar dapur Maestrale koleksi Scandola, batu tulis berwarna dengan selesai kayu tua dan cemara padat dapat dilengkapi dengan terminal dengan rak-rak terbuka dengan tiang kayu berlekuk yang mendukung desain tepi vertikal database Echo. Dapat dipasang dengan batang baja handuk dan panci menggantung, mengingat terminal ini, gagasan "meja kerja". Harga sebuah L 60 x W 58.60 x 74.50 cm H dengan pintu model dengan rak internal bubuk batu tulis warna 454 € + PPN.
Orange_Evolution Snaidero, ditandai dengan kecerahan permukaan dan warna grafis, juga merenungkan solusi terisolasi, volume yang sebagian utama untuk komposisi digali secara visual lebih ringan (jack diperdalam disorot). Sebuah bingkai tipis aluminium dicat Ritma kosong untuk mengatur ruang dan selama efek percobaan. Harga dari ayunan dasar dengan rak L 60 x W 60 x H 65 Arktik melamin putih 194 EUR.
Sempurna untuk memecahkan bahkan kamar dengan mengurangi dimensi, Maya Stosa dapur ditandai dengan pintu bulat di sisi lagi postforming, tersedia dalam enam versi yang berbeda dapat dinyatakan dalam beberapa versi. Fitur pulau membantu untuk mengatur, selalu ada unsur untuk persiapan makanan dan untuk lampiran tambahan bukaan lantai per hari penyeimbang volume, terbuka untuk ruang tamu sebagai perpustakaan kecil. Harga modul dasar dengan pintu 60 cm dimulai dari 123 €.
Beluga Rastelli dibangun ritmando penuh dan kosong, cahaya dan bayangan, lembaran logam dan esens alami, seperti dalam kasus pulau Dalam versi dengan LPL finish (ditekan dilaminasi rendah) Penelope dan Engadin buku: efek kayu lunak dan logam memberikan kehidupan kekakuan untuk solusi yang praktis dan indah.

Previous
Next Post »
Thanks for your comment